Kamis, 06 September 2012

Salam Pembuka

Alhamdu lillaahi robbil 'aalamiin saya ucapkan rasa syukur atas segala karunia Allah yang tiada dapat saya menghitungnya sehingga saat ini saya bisa membuat posting awal pada blog ini. Allahumma sholli 'alaa sayyidina Muhammad wa 'alaa aali sayyidina Muhammad SAWW. sholawat dan salam  saya sampaikan  kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAWW. yang mana beliaulah Nabi pemberi syafa'at di hari kiamat.

Selama datang saya ucapkan kepada semua pengunjung blog ini,semoga anda bisa mendapatkan manfaat dari artikel,konten dan apapun dari blog ini menjadikan kita lebih baik daripada sebelumnya.

Kritik dan saran anda sangat saya harapkan demi kemajuan perkembangan blog ini dan untuk kebaikan kita semua,karena hidup ini adalah untuk belajar dan belajar sampai ajal menjemput. Sehingga selalu ada pembenahan dalam diri masing-masing yang menuju ke arah yang lebih baik Bertambahnya keimanan kita kepada Allah,merasakan kasih-Nya sayang-Nya cinta-Nya.Mendapatkan Rahmat dan Ridho-Nya serta bertambahnya rasa takut dan pengharapan kita hanya kepada-Nya. sebab sesungguhnya tiada yang lain selian Dia.

Al faqiir ilaa Ridhoillaah...
Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.